Berapa Gaji Seorang Drafter Lulusan SMA/SMK yang Belum Berpengalaman

Berapa Besar Gaji Pertama Drafter Pemula Lulusan SMA/SMK?

Bila Anda lulusan SMA/SMK yang belum mempunyai pengalaman akan tetapi mempunyai skill drafting dengan baik, bisa membuat gambar kerja dengan menggunakan AutoCAD, maka gaji tahun pertama yang akan Anda terima berkisar antara 2 sampai dengan 3 juta per bulan. Atau minimal anda akan mendapatkan gaji sesuai dengan UMR di daerah Anda.

Jadi siapa bilang tidak ada perusahaan yang mau menerima tenaga kerja yang belum berpengalaman? Buanyak sekali kawan yang membutuhkan, asal Anda mempunya skill. Dan kabar baiknya Anda bisa mendapatkan skill itu lewat pelatihan-pelatihan yang materinya adalah materi praktis di dunia kerja dengan isntruktur yang berasal dari praktisi yang berpengalaman di dunia kerja pula. Jadi Anda sama dengan belajar langsung praktek seperti di pekerjaan.

Jadi praktis gaji bulan pertama yang akan Anda terima sebagai drafter pemula akan lebih besar daripada biaya investasi yang Anda keluarkan untuk mengikuti kursus drafter! Smart bukan? Dan tentu akan naik sesuai dengan meningkatnya kemampuan Anda.

Sekarang saatnya Anda mengambil tindakan untuk masa depan Anda. Dan kabar baiknya Anda bisa segera mendapatkan skill drafter yang dibutuhkan di dunia kerja di Kampung Drafter! Anda tidak hanya belajar skill drafter, tapi Anda juga dibekali bagaimana cara membuat lamaran dan CV Drafter yang membuat perusahaan pencari tenaga kerja drafter terpikat dengan Anda, serta teknik sukses wawancara yang sudah terbukti! Sekarang saatnya Anda mengambil kesempatan itu di Kamung Drafter!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *