Kursus AutoCAD Drafter Rancang Bangun Arsitektur Bagi Pemula di Bandung

kursus autocad

Kursus AutoCAD dan Sketchup. Drafter Rancang Banguan Arsitektur di Bandung, Surabaya, Kediri dan Madiun.

Kursus AutoCAD Drafter rancang bangun aristektur di Kampung Drafter diperuntukkan bagi mereka yang belajar membuat gambar kerja konstruksi arsitektur dari awal sampai bisa. Peserta dari latar belakang pendidikan apa saja bisa mengikuti kursus ini.

Dalam kursus AutoCAD Drafter rancang bangun arsitektur di Kampung Drafter peserta akan belajar dari awal mengenai cara pembuatan gambar kerja konstruksi rancang bangun arsitektur dan dasar aturan pembuatan gambar teknik, sehingga bagi pemula ini adalah bagian yang utama agar bisa menguasai sistem pembuatan gambar kerja konstruksi rancang bangun arsitektur.

Peserta akan mampu untuk mengembangkan dari gambar denah agar menjadi gambar tampak, potongan dan detil konstruksi arsitektur lainnya. Output kursus AutoCAD Drafter rancang bangun aristektur di Kampung Drafter bukan sebagai CAD operator akan tetapi menjadi seorang drafter yang memahami sistem konstruksi dan penggambarannya.

Bagi mahasiswa arsitektur, teknik sipil dan interior kursus ini akan membuat mereka memahami secara detil tentang pembuatan gambar konstruksi.

Bagi yang bukan berlatar belakang arsitektur, teknik sipil dan interior kursus ini akan membuat mereka bisa belajar dari awal hingga paham cara pembuatan gambar kerja konstruksi.

Apakah lulusan SMA/SMK bisa ikut?

Sangat bisa! Dengan sistem pembelajaran di Kampung Drafter yang unik dan praktis serta kemampuan instrukturnya baik secara materi maupun teknik mengajar yang bagus apapun latar belakang Anda akan bisa menguasai materi dengan baik. Instruktur merupakan senior engineer yang berpangalaman dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan desain konstruksi standar internasional selama lebih dari 20 tahun.

Untuk informasi pendaftaran silahkan datang ke Basecamp Kampung Drafter di:

JL. PHH. Mustofa no 122, Lantai 2, Bandung

Tlp dan wa: 085795561584

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *