Kursus AutoCAD Drafter untuk Pemula di Bandung dan Surabaya

kursus autocad

Jadwal Kursus AutoCAD Bulan September

Apa beda kursus AutoCAD saja dan Kursus AutoCAD Drafter?

Kursus AutoCAD hanya mengajarkan Anda cara mengoperasikan AutoCAD saja dan hanya bisa AutoCAD saja tidak serta merta membuat Anda bisa menjadi seorang drafter yang profesional. Karena dalam membuat gambar kerja konstruksi ada standar yang harus diikuti. Baik standar gambar teknik maupun standar gambar konstruksinya. Hanya bisa mengoperasikan AutoCAD mungkin hanya membuat Anda bisa MENJIPLAK gambar saja tanpa tahu maksud dan mengapa gambar dibuat seperti itu.

Belajar AutoCAD, Sketchup dan Standar Gambar Konstruksi di Kampung Drafter

kursus autocad surabaya

Kursus Drafter Arsitektur diBandung Surabaya

Materi itulah yang akan Anda pelajari di kursus AutoCAD Drafter di Kampung Drafter, dengan diajar oleh seorang tutor senior engineer yang telah berpengalaman praktis di bidang engineering desain dan konstruksi di proyek-proyek standar internasional selama 20 tahun lebih!Dengan kombinasi teori, pengalaman praktis dan kemampuan mengajar yang baik tidak hanya memudahkan Anda dalam memahami materi materi kursus tapi juga mempunyai gambaran bagaimana proses konstruksi dari gambar yang sedang Anda kerjakan.

Selesai mengikuti kursus AutoCAD drafter di Kampung Drafter Anda akan mampu membuat gambar kerja konstruksi Arsitektur atau Teknik Mesin dengan AutoCAD, sesuai dengan standar gambar teknik konstruksi. Plus gratis belajar sketchup.

Waktu:
Bandung:

Periode 1; 04-09 September 2017

Periode 2; 11-16 September 2017
08:00-15:00

Surabaya: 18-23 September
08:00-15:00

Biaya: Rp. 2 Juta. Sdh termasuk modul, sertifikat, makan siang dan kaos.

Apapun latar belakang Anda dengan metode belajar dan instruktur kami yg sdh berpengalaman bisa bergabung dan mampu untuk menguasai materi dengan baik

Daftar hub: 085795561584 (tlp, wa, line)

3 comments

  • Hari Tejalesmana

    Saya mengikuti kursus drafter arsitektur di Kampung Drafter awal bulan Agustus 2017. Berdasarkan yang saya alami penyampaian materinya cukup padat dan singkat, proporsi teori dan prakteknya cukup efektif, tidak terlalu teoritis tetapi juga tidak praktek terus tanpa panduan. Instrukturnya praktisi yang banyak asam garam di dunia teknik dan industri.
    Salah satu hal yang cukup saya acungi jempol adalah fleksibilitas dalam waktu belajar, tidak hanya dalam jadwal belajarnya tetapi juga dalam durasinya. sehingga durasi waktu kursus dapat lebih cepat atau dapat ditambah bergantung pada kebutuhan tiap peserta kursus.
    Skill sangat penting, tetapi yang tidak kalah penting adalah bagaimana memoles skill tersebut sehingga menjadi senjata yang jitu dalam menembus persaingan kerja. hal ini pula yang menjadi bekal yang diberikan oleh Kampung Drafter bagi alumninya dalam menghadapi dunia kerja yang penuh persaingan. Di samping itu masih ada jaringan alumninya siap membantu para lulusannya untuk menjadi bagian dari dunia engineering yang semakin maju. Termasuk sy sendiri diantaranya yang berhasil bekerja berkat informasi dari alumni Kampung Drafter.
    Itu saja mungkin beberapa kelebihan Kampung Drafter berdasarkan apa yang saya alami.

    Reply
  • hanafi

    untuk pemula yg belum menguasai autocad bisa ikut g?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *