Testimoni

Bagaimana pengalaman para peserta dengan berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari SMA, SMK dan Sarjana, baik dari bidang teknik, maupun non teknik yang telah belajar di Kampung Drafter?

Astrina Siahaan, Kendari

Arsitektur UNHAS

Instruktur berpengalaman dgn bbrp aplikasi gambar engineering (mechanical, architectural, civil, electrical, industrial, aeronautical). kelas privat & semi privat. cara blajar beda dan gampang dimengerti. yang tidak berlatar blakang teknik pun bisa ngerti. konsultasi pasca kursus, selamanya! dan ada forum alumni kursus untuk diskusi materi, share informasi, dan ajang silaturahmi.

bukan cuma cocok utk para engineer tapi juga bagi pekerja teknik, penggiat industri kreatif, maupun awam yang ingin menambah kompetensi dibidang gambar teknik. Recommended!

Titin Suprihatin, Purwakarta

Teknik Sipil, Universitas Langlang Buana, Bandung

Dalam waktu singkat ( 6 hari ) bisa mendapatkan ilmu yang berharga. Penyampaian materi oleh pembimbing cukup jelas sehingga mudah dimengerti.

Hany Noviasari, Bandung

Konversi Energi, Politeknik Negeri Bandung

Disini kami bukan hanya diajarkan software gambar, tapi juga teknik menggambar dari yang paling dasar. Suasana belajar santai dan fleksibel membuat materi lebih mudah dipahami. Trainernya sudah berpengalaman secara profesional, jadi ilmunya juga sangat aplikatif di dunia kerja.

Ilham, Bandung

Teknik Komputer Jaringan (TKJ), SMK Merdeka, Bandung

kursus disini ga buang buang waktu, dengan waktu yang singkat semua materi mudah saya pahami dan siap bekerja. selain itu, Pak Yusuf selaku pembimbing membantu saya mencarikan info lowongan kerja dan mengarahkan cara membuat CV juga sharing tentang interview agar mudah di acc oleh pihak perusahaan.

Royan Mufti, Bandung

SMAN 19 Bandung,

luar biasa,kursus autocad disini cuma dengan waktu 5 atau 6 hari aja udah mahir,bagi temen temen yang berminat jadi drafter atau designer.tempat ini recommended banget deh…harus coba ^^…trust me! its works

Hanafi Juwita, Purwakarta

Teknik Tenaga Listrik, SMK Purwakrta

Bagi yg ingin belajar drafter disini aja. Dibimbing langsung oleh guru yg berpengalaman di bidangnya membuat pembelajaran sangat simpel dan mudah d pahami.dan insyaallah dalam waktu yg sangat singkat kita sudah dapat memahami ilmu drafter. Belajar Drafter? Ya kampung drafter ajaaa

Archoll, Bandung,

kursusnya menyenangkan. engga sia sia saya kursus di kampung drafter. kondisi belajar santai tapi tetap fokus. baru kursus 1 minggu udah dapat job, thanks kampung drafter bandung ?? salam drafter indonesia

Wahyu Badrudin, Bandung

Teknik Mesin, Universitas Sangga Buana, Bandung

TERIMAKASIH Kampung Drafter Ilmu ulasan yang di pelajari dari semua yang telah di bahas di kursus autocad maupun cara cara mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan itu semua udah sesuai dan udah saya buktikan sendiri, apa apa yang mentor sarankan dan saya ikuti saran itu dan alhamdulilah saya bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang saya inginkan terimakasih kampung drafter pastinya kampung drafter ini selangkah lebih depan dengan yang lain terimakasih kampung drafter…….

Abdul Fatah, Cibinong

SMK,

Suasana belajar sersan..familiar tnp jarak & status. Kbrsamaan blajar cad yg harmoniz. Materi brdsar studi kasus dunia krja full praktek. Mg ttp jaya tuk kampdraft srta dpt brsilaturhm dr smua angkatan yg ada. Amin

Ovan Solomo, Cikarang,

Terimakasih buat pak yusup dan staff, saya jadi inget lagi pelajaran2 yang udah pada lupa, plus saya bisa skechup sekarang hehe . Suasana kursus enak, makan siangnya juga enak enak hehe.
Semoga semakin maju kampung drafter.

Wiwit Firdaus, Bandung

Teknik Industri, Universitas Pasundan, Bandung

Sangat bermanfaat dan membantu dalam mengembangkan potensi di bidang gambar teknik, tidak hanya 1 software dan 1 bidang saja yg dipelajari, sangat cocok bagi pelajar dari SMA, SMK, Perguruan Tinggi bahkan para profesional yg ingin mendalami mengenai software” gambar teknik.

Taufik Muharrom, Bandung

Teknik Elektro UNIKOM

Materi yang diberikan singkat padat dan jelas, dibantu sampai mengerti dasar2nya. Sudah terbukti banyak lulusan kampung drafter yang terbantu untuk mendapatkan pekerjaan khususnya untuk kualifikasi yg membutuhkan skill autocad.

Rizky Maryana, Bandung

Teknik Elektro, Universitas Jendral Ahmad Yani, Cimahi

Terima kasih untuk pa yusuf dan team dari kampung drafter. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat di kelak hari.
Dan semoga bisa silaturahmi dan sharing terus menerus tentang dunia engineer dan drafter.
Salam

Dwimas, Depok

Ilmu Komputer,

terima kasih banyak untuk kampung drafter, karna dari kampung drafter ini saya bisa belajar cad. penjelasan materi dari instruktur mudah di pahami utuk pemula yang ingin belajar cad. semoga lebih banyak lagi cabang KAMPUNG DRAFTER agar pemula yg ingin belajar bisa kursus di Kampung Drafter

Trihardi Surya, Banjar Masin

Teknik Informatika

Tempat kursus yang asik. materi nya mudah di pahami, meski sedikit ngebut. bisa jadi turning point untuk karir. semoga kampung drafter lebih maju lagi.

Randy Arif, Purwakarta

Materinya mudah dimengerti dan saya banyak mendapatkan ilmu tentang drafter AutoCAD terutama di bidang architecture, belajar di Kampung Drafter sangat berguna. sukses terus buat Kampung Drafter.

Indrajid Satrio, Bandung

Mahasiswa Teknik Pembangkit Tenaga Listrik, Politeknik Negeri Jakarta

Materinya MANTAPPP, apalagi cara pengajar dalam memberikan materii beuhhh LUAR BIASAA, untuk gambar teknik dan kontruksi nya juga dikupas habiss, MAHASISWA TEKNIK WAJIB IKUTT INI!!

Angga Bramantya, Lombok 

Teknik Mesin Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto, Yogjakarta

Instruktur berpengalaman dalam dunia proyek.
Selain menambah dan memperluas ilmu dapat juga memperkuat jaringan kita dalam dunia proyek.

Kevin Julio, Cimahi

Teknik Informatika LP3I Bandung

Buat pemula seperti ssya enak cara penyampain materinya, di bimbing sampe bisa dan mengerti serta info loker nya ajiiiiib

Adinda Eggie, Bandung

Teknik Mesin, Universitas Sangga Buana Bandung

Materi yang di berikan sangat jelas. Dan cara pengajar mempercepat proses kita untuk bisa mengoperasikan autocad.

Triatmoko A Suryana, Kediri

Teknik Industri, Universitas Brawijaya, Malang

Ilmunya luar biasa, gak dpet pas kuliah gini mah.. ??
Efendi Zakaria, Kediri
Akuntansi, Universitas Airlangga Surabaya
Instruktur berpengalaman sekaligus praktisi
Penjelasan ttg gbr kerja mechanical dan gedung mudah dipahami.
Ridwan Juliansyah, Bandung
Teknik Gambar Bangunan, SMKN5 Bandung
Mau kursus autocad Kampung drafter aja ?
Chresnadinata, Bandung
Teknik Informatika,
Drafting Instructor ( Pak Yusuf ) is a practicioner with years of expirience . in my case we have five-days course. we start with basic ACAD command such as coordinates, line ,etc. we also gain knowledge regarding Orthographic Projection (european style / american style). this is the course i recommend for those who seek to become true drafter. they also provide post course support via WhatsApp or Email.

Rizki, Bandung

Manajemen Universitas Sangga Buana, Bandung

Trainernya bener2 berpengalaman & kompeten dibidangnya, tempat kursusnya nyaman, suasana kursus nya bersifat kekeluargaan & banyak bgt sharing ilmu. Sukses terus kampung drafter. Thanks .

Tedi Hidayat, Subang

Teknik Informatika

Rekomended buat kalian pemula seperti saya yang ingin belajar cepat Autocad,Catia,dll. Tempat nyaman,harga murah, suasana kekeluargaan, tutor yang ramah, metode belajar mudah dipahami.
Dan sekarang setelah selsai kursus di Kampung drafter Bandung saya yg tadinya samasekali tidak punya basic di bidang tersebut, allhamdulilah sekarang bisa mengerjakan proyek gambar kecil-kecilan.

Terimakasih pak Yusuf dan mas efendi ?
Semoga suatu saat saya bisa kembali ke Kampung drafter Bandung untuk memperdalam ilmu autocad, belajar software yg lainya, terutama memperat silaturahmi.

Salam,

Tedi Hidayat/Subang

Gogo, Bandung

Pengalaman dan ilmu yang menarik dengan trainer yang berpengalaman dan membuat para perserta menjadi lebih berkualitas serta kompeten.

Haidir Mujahid, Sukabumi

SMK Teknik Pengelasan, Sukabumi

Asik kalau lagi di ajar sama pa yusuf ☺

Nurwahyudi, Pandaan

SMA

Trima kasih kampung drafter yg sudah membagi ilmunya tentang auto cad. belajar dari nol sampai mahir.. di dukung dengan instruktur yg profesional& ber pengalaman. alhamdullilah selesai blajar di kampung drafter saya bisa di trima kerja di salah satu perusahaan swasta di daerah pasuruan sebagai drafter.. maju terus kampung drafter,semoga tetap bisa menjadikan bibit2 baru seorang drafter& engginering.

Dadang Indera Mukti, Mojokerto

Teknik Kelistrikan Kapal, PPNS Surabaya

Belajar autoCad di Kampung Drafter dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman dengan metode yang berbeda sehingga membuat peserta lebih cepat memahami autoCad. Dengan belajar autoCad membuat kompetensi saya bertambah lagi dan siap untuk berkompetisi di dunia kerja yang baru. Salut buat pak Yusuf dan terima kasih banyak pak…

Triandoko, Surabaya

Teknik Bangunan IKIP Surabaya, (skrg UNESA)

Sebagai pekerja dibidang kontraktor bangunan, dengan belajar AUTOCAD di kampung drafter mulai dari NOL sampai dengan bisa mengaplikasikannya, sangat membantu dalam kegiatan saya.
Semoga bisa menjadi rekomendasi bagi rekan-rekan yang ingin belajar AUTOCAD

Edo Yoga, Sidoarjo

Teknik Sipil ITS, Surabaya

Kursus Drafter AutoCad dengan biaya terjangkau, didukung dengan pengajar yang ramah dan sabar serta berpengalaman di bidangnya. Benar benar diajarkan dari awal sampai mahir!! Recommended

Steven Jonathan, Sidoarjo

Teknik Elektro Universitas Petra Surabaya

Kursus AutoCAD dengan biaya terjangkau, didukung dengan pengajar yang ramah dan sabar serta berpengalaman di bidangnya. Benar-benar dituntun dari basic mulai dari pemetaan koordinat, bidang 2 dimensi sampai proyeksi semi 3D. Di pertemuan terakhir pun saya dikasih bonus latihan SketchUp. Recommended!

Rendi Valentino, Surabaya

Teknik Elektro, ITS Surabaya

Materi diberikan dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, soal latihan berasal dari projek-projek di industri/dunia kerja dan dibimbing oleh engineer yang berpengalaman. Sangat direkomendasikan bagi yang ingin belajar Autocad siap kerja..

Siti Nurbiyati, Surabya

alhamdullilah setelah kursus autocad di kampung drafter saya jadi bisa dan tau menggambar menggunakan autocad , salam sukses selalu

Muhammad Aditya Chandra, Surabaya

SMA

sangat disarankan untuk yang ingin belajar autocad khususnya bagi pemula, dibimbing oleh pengajar yang ramah, sabar, serta sangat berpengalaman di bidangnya

Fadhil Akbar, Malang

Teknik Mesin, ITS Surabaya

mantap jaya, rekomended bagi autocad khususnya untuk pemula, baik dalam bidang civil maupun mechanical drafter,..

Anfiq Setiawan, Surabaya

Teknik Sipil, ITS Surabaya

kursus di kampung drafter keren salam sukses sealu, buat pak yusuf lancar barokah pak hehe

Isti Munifah, Jember

SMA

Jadi lebih profesional menjadi calon drafter setelah kursus di @kampungdrafter

Dito Pujo, Siodarjo

Mahasiswa Manajemen, STIE Mahardika Surabaya

Alhamdulillah belajar autocad di Kampung Drafter hanya beberapa pertemuan saja sudah bisa lancar menggunakan autocad nya

Muhamat Jaelani, Surabaya

SMA,

Rekomended banget lah tempat nya materi dan metode pembelajaran nya mudah dipahami

Supriyadhi, Makassar

SMK Teknik Bangunan, Makassar

Terimakasih Kampung Drafter Surabaya…Kampungnya Para Engineering Hebat Alhamdulillah berkat Berguru di Kampung Drafter Kini telah tertular bahkan lebih dari harapan. Salam Sukses

Dan masih banyak lagi.